EpochTimesId – Seorang agen FBI asik menari ketika dugem di sebuah tempat hiburan malam. Sayangnya, dia tampaknya tidak sengaja menembak pengunjung lain di sebuah bar yang terletak di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Sabtu (2/6/2018) malam.

Video menunjukkan polisi federal Amerika itu menari di tengah-tengah lingkaran penonton sekitar pukul 00:45 dinihari di ‘Mile High Spirits Distillery and Tasting Bar’.

Ketika dia melakukan backflip, pistolnya tampak terjatuh. Saat agen itu mengambil senjata yang terjatuh, pistol itu tampak tidak sengaja meletuskan tembakan.

Agen FBI mengambil pistol yang terjatuh dan memasukkan di belakang celana. (Photo : Fox31/NTD/The Epoch Times)

Sayangnya, polisi itu kemudian memasukkan pistol ke bagian belakang pinggangnya. Dia tampak tanpa rasa bersalah berjalan pergi meninggalkan korban yang tertembak.

“Semua orang terkejut setelah itu terjadi, karena [agen] menaruh pistolnya kembali dan kemudian dia pergi begitu saja,” ujar Julie, seorang wanita yang merekam video dan hanya memberi nama depannya, mengatakan pada Fox 31.

Julie mengatakan bahwa setelah tembakan itu meletus, dia melihat seseorang berdarah. Dia mencium bau mesiu dan meminta DJ untuk mematikan musik.

Musik di klub malam itu kemudian dimulai kembali beberapa saat kemudian. Walau demikian, tidak lama berselang semua pengunjung klub hiburan malam itu akhirnya dievakuasi.

“Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi,” sambung Julie.

“Pengunjung klub malam yang tertembak dilarikan ke rumah sakit dan sudah diberi pengobatan, serta dilaporkan dalam kondisi kesehatan yang stabil,” kata kantor polisi setempat dalam siaran pers.

“Tampaknya agen Biro Investigasi Federal AS (FBI) yang sedang tidak bertugas sedang menari di klub malam, ketika senjata apinya copot dari sarung pinggangnya dan jatuh ke lantai. Ketika agen mengambil pistolnya, sebuah letusan yang tidak disengaja terjadi, pengunjung lain terkena peluru di kaki bagian bawah,” bunyi pernyataan dari Kepolisian Denver, yang diperoleh Fox 31.

Agen FBI itu kemudian dibawa ke Markas Besar Polisi Denver, lalu diserahkan ke pengawas FBI. Polisi Denver sedang menyelidiki. Tuntutan hukum terhadap agen itu akan ditentukan kemudian oleh Kantor Jaksa Distrik Denver. (Fox 31/The Epoch Times)

FOTO : Logo FBI terlihat di luar gedung kantor pusat di Washington, pada 5 Juli 2016. (YURI GRIPAS / AFP / Getty Images)

Simak juga, Pengakuan Dokter yang Dipaksa Panen Organ Hidup :